Categories
Berita Umum

Wakil Gubernur DKI Hadir di Pelantikan DPC GEMURA Jakarta Utara

Bissmillahirrohmaanirrohiimm..
Atas izin Allah SWT dan Berkat dorongan serta kepercayaan penuh dari banyak pihak yg telah berkontribusi penuh dalam mensukseskan kegiatan acara pelantikan DPC Gemura Jakarta Utara ini dengan baik, khidmat dan seksama.

Kami atas nama DPC Gemura Jakarta Utara mengucapkan terimakasih kepada :
-Tuan Guru -Tokoh Masyarakat -Para Senior -DPP Gemura -Pemprov DKI Jakarta -Walikota Jakarta Utara -Majelis Ta’lim As-Sabil -Organisasi Kepemudaan Lainnya yg tidak bisa disebutkan satu persatu namanya, namun tidak sedikitpun mengurangi rasa terimakasih kami dan hormat kami kepada mereka semua, terkhusus kepada PROTKES Walikota -PolPP -Dishub -Team Kebersihan Walkot.

Berikut adalah sesi Pelantikan dan Pembacaan Ikrar yg dibacakan oleh Sekertaris Jendral DPP Gemura yaitu Abangda NIZAR CH.AMD dan peserta pelantikan diwakilkan oleh KSB (Ketua Dpc Gemura Jakarta Utara – CITRA DINATA, Sekretaris Umum – ASEP SUKMA, Bendahara Umum – LINDA ) mengingat menjaga protokol kesehatan yg diterapkan selama prosesi Pelantikan.

Demikian rilis DPC GEMURA Jakarta Utara.

Dalam pantauan redaksi, acara juga menghadirkan Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Ketua Dewan Pembina DPP GEMURA A. Riza Patria